BREAKING NEWS :
Mode Gelap
Artikel teks besar

Kabarnya Ada Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Karawnag Ke-390 Dibatalkan

Sore ini, redaksi mendapatkan informasi dari salah satu pantia Hari Jadi Karawang ke -390, (25/8/23).

Narasumber sebutkan pihaknya kemungkinan besar akan membatalkan salah satu dari 16 rangkaian kegiatan di Hari Jadi Karawang.(25/8/23).

Foto: Rangkaian kegiatan Hari Jadi Karawang

Narasumber menjelaskan, pembatalan tersebut diakibatkan banyak hal, salah satunya waktu yang jadi pertimbangan.

Dan narasumber lain memperkuat juga, pembatasan acara tersebut mungkin akan diganti kegiatan yang lain, mungkin serupa tapi beda-beda tipis, dan tidak berbenturan waktu atau hal lainnya yang sifat urgen.

Masih narasumber yang sama menjelaskan, untuk rencana pembatalan itu nanti dikabari lebih lanjut setelah ada rendom kegiatan  dirubah. Dan, silakan dimuat ulang untuk memperjelas ke publik, ucapnya.

Perlu diketahui pula, rendom kegiatan Hari Jadi Karawang ke -390 yang sudah tersebar di masyarakat termasuk dunia maya baru bersifat sementara. Artinya bisa berubah tempat, waktu dan jenisnya.

Hal tersebut juga tertera dalam rendom yang tersebar luas tersebut.

Sebagai bahan informasi, berhati-hatilah kepada masyarakat atau publik di Kabupaten Karawang, waspadai takut ada oknum-oknum yang mengaku-ngaku bagian Pantia Hari Jadi Karawang ke -390.

Ayo masyarakat di Kabupaten Karawang, kita meriahkan Hari Jadi Karawang ke -390 dengan penuh suka dan cita serta kesungguhan.

Karawang nu urang, nya urang,urang  Karawang.

Mun teu urang rek saha deui nu miheman tur mika cinta ka Tanah Pangkal Perjuangan?!... (Red)
Posting Komentar