BREAKING NEWS :
Mode Gelap
Artikel teks besar

Di Hari Jadi Karawang Ke- 390 Bakal Ada Konser Musik Radja dan Kang Doel Sumbang

Dalam rangkaian kegiatan sementara Hari Jadi Karawang ke-390 tahun 2023 tertera sejumlah acara yang akan dilaksanakan.

Dan diketahui untuk Hari Jadi Karawang tahun 2023 akan mengambil tema " Karawang Samakta, Nanjeur, Lugina " dan untuk rangakaian kegiatan (agenda acara,red ) akan di mulai semenjak tanggal 1 September 2023, (24/8/23).
Foto : Konser Musik Radja

Selama sebulan penuh atau dari tanggal 1 September hingga 30 September 2023, masyarakat Karawang di gerakan untuk memasang umbul umbul, Spanduk, Kebersihan Masal bagi masyatakat umum di desa dan Kelurahan Se- Kabupaten Karawang.

Menurut tabel rangkaian semenatara kegiatan Hari Jadi Karawang ke-390, ada 16 hari agenda kegiatan dari tanggal 1 hingga 30 Sepetmeber 2023.

Foto : Kang Deol Sumbang
Di hari puncaknya, pada tanggal 14 September 2023, ada tiga rangkaian diantaranya, Pertama Apel besar / Upacara Hari Jadi Kabupaten Karawang, Kedua Sidang Paripurna Istimewa DPRD Karawang dan Ketiga Karawang Mengaji (Pengajian).

Ditanggal 15 September 2023,pada malam harinya ada gelaran budaya yang akan melintasi  peserta di Jalan Raya Tupatev - Kertabumi.

Pada tanggal 16 September kegaitan di pagi hari berupa Mancing Mania disambung kegiatan Bazzar UMKM dan Santunan untuk Yatim Piatu.


Dimalam harinya pada tanggal 16 September 2023 bakal ditampilkan Konser Musik Radja di Lapang Al Azhar / Carnival Street.

Foto : Agenda Sementara Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Karawang


Dan satu pekan kedepan, rangkaian kegaiatn akan di isi pageleran Wayag Golek di Lapang Karangpawitan, dan masih ditempat yang sama pada tanggal 30 September 2023, bakal tampil sang pemusik ke sohor asal Jabar, Kang Doel Sumbang.

Catat : Perlu dimaklumi untuk rangkaian kegiatan yang ada pada saat ini masih bersifat sementara dan bisa berubah setiap waktu. (red/ayu).
Posting Komentar