Breaking News
---

Surya Paloh Tunjuk Saat Mustopa Jadi Wakil Ketua DPR RI 2024-2029 Gantikan Rachmat Gobel


Ketua Umum NasDem Surya Paloh memastikan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa bakal dipilih menjadi Wakil Ketua DPR RI periode 2024-2029 dari Fraksi NasDem.
Foto : Saan Mustopa Saat bersama Suryapaloh

Ia memberikan selamat kepada Saan.
“Ya benar. Kita ucapkan selamat saja kepada Kang Saan,” kata Paloh di kutip Kumparan, saat ditemui usai pelantikan anggota DPR, MPR, DPD di Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Saan Mustopa yang merupakan putera Asli Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang ini, sebelumnya merupakan Wakil Ketua Komisi II DPR RI periode 2019-2024. Ia maju dari Dapil Jabar VII yang meliputi Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Bekasi.

Sementara itu Anggota Fraksi NasDem DPR RI Charles Meikyansah mengatakan, Saan layak menjadi pimpinan DPR dari NasDem menggantikan Rachmat Gobel.
Gobel merupakan pimpinan DPR sebelumnya dari Partai NasDem periode 2019-2024.

“Kemampuan beliau melakukan konsolidasi di internal maupun di fraksi-fraksi sudah tidak diragukan lagi. Apalagi saat ini Kang Saan sebagai waketum itu juga sangat punya kapasitas yang penting untuk menjadi seorang pimpinan DPR RI periode 2024-2029,” kata Charles.(Red)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan