BREAKING NEWS :
Mode Gelap
Artikel teks besar

Sopir Truk Tabrak Rumah Warga di Karawang hingga Hancur

Satu rumah warga di Dusun 1 Desa Kalibuaya, Kecamatan Telagasari, Karawang mendadak ditabrak sebuah mobil light truk hingga hancur pada Senin (30/9) sore.

Foto : Dilokasi Peristiwa

Insiden itu diduga terjadi akibat sopir mengantuk hingga truk hilang kendali. “Dugaan sopir mengantuk,” ungkap Kanit Laka Polres Karawang, Ipda Bambang Jaelani saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun satu rumah warga mengalami rusak parah akibat dihantam truk sampai ke bagian dalam rumah.

Dia menuturkan, peristiwa berawal saat truk bernopol T-8482-HK yang dikemudikan Atim (38) melaju dari arah Tempuran menuju Telagasari.

“Sesampainya di lokasi kejadian, truk oleng ke kiri hingga menabrak rumah yang dihuni saudara Mujiatun dan Pipit Pitrotun,” jelasnya.

Warga yang mengetahui kecelakaan itu kemudian mengevakuasi penghuni rumah serta sopir truk dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Dari kejadian itu, kedua penghuni rumah beserta sopir truk mengalami luka-luka. Ketiganya kini sedang dirawat di RSUD Karawang.

“Yang luka ringan ada tiga orang, dua penghuni rumah dan satu sopir truk. Mereka sudah dibawa ke klinik Telagasari untuk dirujuk ke RSUD Karawang,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar