GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Simak Daftar Artis yang Masuk Kabinet Prabowo

Simak Daftar Artis yang Masuk Kabinet Prabowo

Daftar Isi
×

Bukan hanya dari kalangan partai politik (parpol) dan profesional, Presiden Terpilih Prabowo Subianto memanggil sejumlah artis. Pemanggilan ini ditujukan untuk menjadi calon wakil menteri atau kepala badan.

Foto : Prabowo dan Rafi Ahmad

Para artis terpilih ini dipanggil untuk menghadap Prabowo Subianto di kediamannya di Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). Lalu, siapa sajakah artis yang dipanggil Prabowo? Simak selengkapnya dibawah. 

1. Raffi Ahmad

Tahukah Anda, Raffi Ahmad menjadi artis yang datang ke Kertanegara untuk memenuhi panggilan Prabowo pada Selasa sore. Raffi tidak datang sendiri, ia ditemani oleh Miftah Maulana Haibburahman atau akrab disapa Gus Miftah. 

Adapun Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono turut mendampingi keduanya dalam pertemuan khusus dengan Prabowo. Usai bertemu dengan Prabowo, Raffi mengaku diminta untuk mengelola bidang seni dan kreatif. 

2. Giring Ganesha

Tidak hanya Raffi, mantan vokalis grup band pop Nidji, Giring Ganesha juga ikut dipanggil menghadap Prabowo di kediamnya. Setelah pertemuan, Giring mengungkapkan, tugas dan tantangan yang diamanahkan oleh Prabowo berkaitan dengan kebudayaan. 

3. Yovie Widianto

Pemanggilan tersebut juga dirasakan oleh pianis berbakat Indonesia, Yovie Widianto. Yovie datang ke Kertanegara setelah Raffi Ahmad, Selasa (15/10/2024). 

Sama seperti Raffi, Yovie mengatakan, dirinya diminta mengurusi soal pemberdayaan ekonomi kreatif di pemerintahan Prabowo-Gibran. Perihal posisi yang ditentukan, dirinya belum tahu, namun dia memastikan bahwa tugasnya nanti adalah sebagai pemberi saran. (*)

0Komentar