GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Polisi Buru 3 Pelaku Pemerkosaan Terhadap Sales Wanita di Bekasi

Polisi Buru 3 Pelaku Pemerkosaan Terhadap Sales Wanita di Bekasi

Daftar Isi
×

Kasus pemerkosaan Kembali terjadi, kali ini terjadi kepada seorang wanita berinisial SLA (18) menjadi korban pemerkosaan tiga orang pria di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Peristiwa terjadi pada Rabu kemarin.

Polisi Buru 3 Pelaku Pemerkosaan Terhadap Sales Wanita di Bekasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, mengatakan korban ketika sedang bekerja sebagai sales dipanggil oleh dua pelaku yang saat ini masih dalam penyelidikan.

"Korban merupakan sales minuman, kemudian pada saat korban sedang jalan korban dipanggil oleh orang tidak dikenal berjumlah dua orang, Lalu korban kemudian ditarik tangannya oleh orang tersebut dan dirayu," " ungkap Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, Kamis (17/10/24).

Korban SLA sempat mencoba untuk menelepon atasannya, namun ponselnya berhasil direbut oleh para pelaku. Kemudian mereka memerkosa korban. Tak sampai di situ, satu orang pelaku lain datang ke lokasi dan melakukan aksi serupa.

"Korban diperkosa oleh dua orang tidak dikenal tersebut. Setelah dua orang selesai memerkosa korban, lalu datang satu orang kembali ikut memerkosa korban," jelasnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya ini mengungkapkan, wanita SLA akhirnya berhasil melarikan diri. Korban melihat mobil atasannya melintas, lalu akhirnya meminta pertolongan.

"Korban mencoba kabur dan kemudian korban melihat mobil atasannya, selanjutnya korban langsung masuk ke mobil untuk bertemu atasannya dengan tujuan untuk meminta pertolongan," ungkapnya.

Selanjutnya, korban didampingi atasannya membuat laporan ke Polres Metro Bekasi. Menurut Ade Ary, polisi tengah menyelidiki untuk menangkap para pelakunya.

"Pelaku dalam penyelidikan," tutupnya.(*)

0Komentar