BREAKING NEWS :
Mode Gelap
Artikel teks besar

Pilih Sekolah Nasional Terbaik Untuk Anak di Karawang, DEF School Jadi Solusi 'Moms dan Dads'



Foto ilustrasi


Masih berpikir mau menyekolahkan Si Kecil di sekolah nasional bermutu? 
Mungkin Dar el Falah (DEF School) bisa menjadi bahan pertimbangan Moms dan Dads. 

Adalah Dar el Falah (DEF School) dikenal sebagai Sekolah Nasional yang menawarkan pendidikan berkualitas dalam program tahfidz, tidak hanya mengembangkan kemampuan akademis, namun juga kecerdasan sosial - emosional, seraya membangun pola pikir global untuk membantu siswa meraih kesuksesan dalam dunia yang sangat kompetitif saat ini.

Ingin mengenal jauh DEF School? 

Sekolah Nasional yang Terintegrasi Penuh dari PAUD Hingga Kelas 12 yang mengusung tagline Sholih, Cerdas, Berprestasi, sekolah yang berlokasi di Jln Arif Rachman Hakim (Niaga) Ampera II, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat ini, merupakan Sekolah Nasional swasta yang menghadirkan pendidikan berkualitas tinggi mulai dari PAUD, SD, SMP, hingga SMA Kelas 12.

Dengan prioritas Kurikulum internal yayasan dan kurikulum nasional (Merdeka Belajar), menjadikan sistem pembelajaran di DEF School ini jadi jantung pendidikan aplikatif mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA.

Bahkan, Penerapan dua kurikulum tersebut diperkuat dengan pembinaan karakter Profil Pelajar Pancasila, dimana DEF School menghargai keberagaman potensi anak dan mengedepankan layanan yang optimal dengan taglinenya.

Lebih lengkap, bisa buka portal laman berikut ini, website Sekolah: https://defschool.sch.id/, Gallery: https://www.instagram.com/def_school?igsh=MTBpd2p4aXprcTFsbA==, Job Vacancy: https://defschool.sch.id/ppdb. (Rd)
Posting Komentar