GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Meutya Hafid Sebut Prabowo Ingin Menterinya Jaga Kekompakan

Meutya Hafid Sebut Prabowo Ingin Menterinya Jaga Kekompakan

Daftar Isi
×

Politikus Golkar, Meutya Hafid mengatakan, Presiden Terpilih Prabowo Subianto menginginkan calon menteri pemerintahannya bisa bekerja cepat. Dalam mewujudkan kerja cepat dan akurat, Prabowo juga mengingatkan pentingnya menjaga kekompakan tim. 

Foto : Meutya Hafid

Pernyataan tegas mantan Ketua Komisi I DPR itu disampaikan pasca mengikuti kegiatan pembekalan 59 calon menteri pemerintahan Prabowo-Gibran. Kegiatan itu dilakukan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). 

"Intinya pak presiden mengingatkan untuk dapat kerja cepat. Baik dan kerja team work, begitu ya," kata Meutya dalam keterangan persnya, Kamis (17/10/2024). 

Kerja sama tim itu, Meutya menjelaskan, Prabowo ingin para menterinya siap menghadapi tantangan ke depannya. Prabowo menyadari, pemerintah selama lima tahun ke depan akan menghadapi tantangan dan rintangan kompleks. 

"Keputusan disusun agar bisa diterapkan dengan cepat. Kerja cepat, kerja bersama dengan baik, tantangan ke depan itu berat, untuk itu kita semua harus bergerak cepat," ucap Meutya. 

Sebelumnya, sebanyak 59 calon menteri hadir di kediaman Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka akan mengikuti pembekalan. 

"Sudah diberikan perintah dari Bapak setelah kegiatan kemarin di Kertanegara 4. Ada dua hari berlangsung acara pembekalan di padepokan Garuda Yaksa Hambalang, sesuai data 59 orang," kata Komandan Detasemen Pengawalan Khusus Menhan Letkol Inf G Borlak di Hambalang, Bogor,  Rabu (16/10/2024).(*)

0Komentar