GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Messi Bawa Inter Miami Menang atas Columbus Crew

Messi Bawa Inter Miami Menang atas Columbus Crew

Daftar Isi
×

Lionel Messi membawa timnya meraih kemenangan dalam laga Columbus Crew vs Inter Miami dalam lanjutan Major League Soccer (MLS). Miami menang 3-2 dalam laga yang dimainkan di Lower.com Field, Columbus, Ohio, Amerika Serikat, Kamis (3/10/2024) pagi WIB.

Messi Bawa Inter Miami Menang atas Columbus Crew

Dalam laga ini Lionel Messi mencetak dua gol. Selepas kick-off, laga langsung berjalan ketat, dimana kedua bergantian melakukan serangan.

Inter Miami unggul lebih dulu, lewat gol Messi dimenit ke-45 usai meneruskan umpan panjang Jordi Alba. Messi mampu mengintrol bola di kotak penalti, dan memasukannya ke gawang.

Lima menit berselang Messi menggandakan skor menjadi 2-0. Mantan pemai Barcelona itu cetak gol lewat tendangan bebas terukur dari luar kotak penalti.

Pada awal babak kedua Columbus lebih memperkecil skor menjadi 1-2. Diego Rossi meneruskan umpan Mohamed Farsi menjadi gol, lewat sepakan kaki kiri di menit ke-46.

Namun, Inter Miami kembali menjauh lewat gol Luis Suarez di menit ke-48. Ia memanfaatkan kesalahan kiper Patrick Schulte dalam mengantisipasi bola lambung, bola tidak sempurna ditangkap dan disundul Suarez masuk ke gawang.

Setelah itu Columbus mampu mencetak gol di menit ke-61. Cucho Hernandez menipiskan skor menjadi 2-3 lewat penalti, menyusul pelanggaran bek Inter Miami Noah Allen.(*)

0Komentar