BREAKING NEWS :
Mode Gelap
Artikel teks besar

Kunjungi Karawang, Cagub Jeje Ke Nadran Laut Pasir Putih, Cawagub Ronal Dialog di Cafe

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029 dari PDI Perjuangan, Ronal Suprapraja, hadir di tengah pendukungnya dalam acara silaturahmi dan sosialisasi yang berlangsung di Cafe Dewa Sena, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Minggu (20/10/2024) malam. 
Foto : Calon Gubernur Jawa Barat Jeje Wiranata saat kunjungan ke Nadram Laut Pasir Putih


Dalam acara tersebut, hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Ir. Ketut Sustiawan, sejumlah anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karawang seperti Natala Sumedha, H. Cita, H. Karsim, Dr. Anwar Hidayat dan Fernando Doklas, Seniman Karawang, Komunitas Ojol bersama para kader partai dan Milenial Gen Z yang mendukung pencalonan Kang Ronal. Mereka menyampaikan dukungan penuh terhadap langkah Ronal di panggung politik Jawa Barat.

“Kami mengusung Kang Ronal karena beliau memiliki tekad yang kuat untuk melayani masyarakat dengan baik. Dari dunia hiburan, kini beliau ingin memberikan kontribusi nyata bagi rakyat Jawa Barat,” ujar Kang Pipik Taufik Ismail.

Sementara Calon Gubernurnya, Jeje Wiradinata, hadir untuk menyapa masyarakat nelayan dan mempererat hubungan antara pemerintah dan warga pesisir pasirputih, Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon.

Kehadiran Kang Jeje di Pesta Laut itu, tidak hanya menjadi bagian dari perayaan, tetapi juga sebagai momen penting untuk memperkuat visinya dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat pesisir. 

"Nelayan adalah ujung tombak perekonomian pesisir, dan kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan kesejahteraan kalian dengan memastikan fasilitas yang lebih baik dan dukungan penuh dari pemerintah," ungkap Kang Jeje.

Kang Jeje menyampaikan apresiasinya atas peran besar nelayan dalam mendukung perekonomian daerah, terutama di wilayah pesisir. (Rd)
Posting Komentar