GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Jadwal Timnas Indonesia Lawan Jepang dan Arab Saudi

Jadwal Timnas Indonesia Lawan Jepang dan Arab Saudi

Daftar Isi
×

Jadwal Timnas Indonesia melawan Jepang dan Arab Saudi akan berlangsung pada November mendatang. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga.

Bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers (kanan), akan tampil di Jakarta pada November mendatang dengan menjamu Jepang dan Arab Saudi 

Seperti dilihat dalam jadwal pertandingan di AFC, Indonesia bermain dua kali di kandang pada November tersebut. Sebelumnya pada jeda internasional Oktober ini, Indonesia memainkan dua laga tandang, masing-masing menghadapi Bahrain dan Tiongkok.

Dalam laman AFC itu juga terlihat partai Indonesia vs Jepang dan Indonesia vs Arab Saudi seluruhnya dimainkan di Stadion GBK Senayan, Jakarta. Masing-masing pada 15 dan 19 November 2024.

Partai menghadapi Jepang dan Arab Saudi di kandang, jadi kesempatan Indonesia untuk mengejar poin. Sebab, hingga matchday keempat Selasa kemarin Indonesia belum meraih kemenangan.

Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong baru tiga kali seri dan sekali kalah. Pencapaian tiga poin masih berat untuk berharap lolos langsung ke Piala Dunia 2026 dengan menjadi peringkat pertama atau kedua grup kualifikasi putaran ketiga.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berjanji membangkitkan skuadnya dalam jeda internasional berikutnya. Kesempatan menjamu Jepang dan Arab Saudi memang jangan disia-siakan.

“Meski kalah kami sudah berusaha sebaik mungkin. Ini bukan akhir, kami akan melakukan persiapan yang baik untuk pertandingan berikutnya,” kata Shin Tae-yong, usai kekalahan dari Tiongkok, Selasa kemarin malam.


Jadwal Timnas Indonesia

  • Jumat, 15 November 2024

19.00 WIB: Indonesia vs Jepang

  • Selasa, 19 November 2024

19.00 WIB: Indonesia vs Arab Saudi

0Komentar