GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Iwan Optimis "Gunawan BerSatu" Rebut Kursi Bupati Bandung

Iwan Optimis "Gunawan BerSatu" Rebut Kursi Bupati Bandung

Daftar Isi
×

Kabupaten Bandung memanas, 2 pasangan calon yakni Dadang Supriatna dan Ali Syakieb akan menghadapi Sahrul Gunawan dan Gungun Gunawan dalam perebutan kursi nomor 1 dan 2 di Kabupaten Bandung. 

Iwan Optimis "Gunawan BerSatu" Rebut Kursi Bupati Bandung

Namun menurut Ketua Satgas Jabar Putih sekaligus Bendahara DPW PKS Jawa Barat, Iwan Suryawan, pasangan dengan slogan menawan itu bukan sosok baru di Kabupaten Bandung. 

Keduanya merupakan mantan Wakil Bupati di dua periode berbeda, dengan pencapaian menawan. 

Sehingga dikatakan Iwan tak salah jika masyarakat menjatuhkan pilihan kepada Sahrul-Gun Gun. 

"Sahrul dan Gun Gun ini bukan orang baru di Kabupaten Bandung, keduanya pernah menjadi Wakil Bupati di dua periode berbeda, jadi jam terbangnya sudah tidak perlu di ragukan lagi. Apalagi track record nya, mereka sangat baik dan layak untuk di pilih masyarakat," ungkapnya. Rabu (2/10/2024). 

"Apalagi Gun Gun sendiri merupakan kader asli dari PKS, dan selama menjadi kader pun beliau sangat aktif dan berpotensi besar, serta berdedikasi baik makannya beliau menjabat juga sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung," imbuhnya. 

Ia pun mengaku optimistis duet menawan akan menggebrak Kabupaten Bandung, bukan hanya sekedar mewarnai perebutan Pilbup 2024.

"Insyallah optimistis Sahrul dan Gun gun bisa merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Bandung," tutupnya.(*)


0Komentar