GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Hasil Liga 1, Persik Menang Tipis atas Dewa United

Hasil Liga 1, Persik Menang Tipis atas Dewa United

Daftar Isi
×

Persik Kediri berhasil meraih kemenangan atas Dewa United pada laga lanjutan BRI Liga 1 2024-2025. Macan Putih -julukan Persik- menang dengan skor tipis 3-2 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (17/10/2024) sore WIB.

Hasil Liga 1, Persik Menang Tipis atas Dewa United

Persik mampu menjebol gawang Dewa United pada menit ke-15. Pemain belakang Tangsel Warriors, Reva Adi Utama, melakukan blunder. Riyatno Abiyoso bisa menjaringkan bola.

Dalam jangka 16 menit berselang, Persik menggandakan keunggulan. Ezra Walian mengirim umpan silang terukur, Abiyoso bisa lepas dari kawalan dua pemain Dewa United untuk mencetak gol dengan sundulan.

Persik berhasil memperbesar keunggulan jadi 3-0 atas Dewa United saat babak kedua baru berjalan dua menit. Gol ini berawal dari kesalahan Altalariq Ballah yang tidak cermat mengeksekusi bola mati di area permainan sendiri. 

Bola yang ditendang Alta Ballah mengarah ke pemain Persik yang akhirnya bisa dikonversi jadi gol oleh Ze Valente. Setelah itu, Dewa United meningkatkan irama permainannya guna memperkecil ketertinggalannya.

Dewa United akhirnya bisa memecah kebuntuannya di menit 88 lewat sontekan Risto Mitrevski. Dewa United kembali membuat kejutan karena mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-2 lewat tandukan Alex Martins di menit 90+4.

Dengan tambahan tiga angka ini, Persik kini duduk di posisi keempat klasemen Liga 1. Mereka mengumpulkan 14 poin, kalah selisih gol dari Bali United dengan kumpulan poin sama.

Sementara itu, Dewa United ada di posisi ke-13 dengan raihan delapan poin. Mereka turun satu tingkat kalah selisih gol dari Dewa United i posisi ke-12.

Susunan Pemain:

Dewa United (4-2-3-1): Sonny Stevens; Rizki Maulana, Angelo Meneses, Risto Mitrevski, Reva Adi Utama (Dani Saputra 25’); Arapenta Poerba (Septian Bagaskara 39’) (Alfriyanto Nico 46’), Alexis Messidoro; Feby Eka, Taisei Marukawa (Rangga Muslim 76’), Ahmad Nufiandani (Theo Numberi 39’); Alex Martins.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Persik Kediri (4-2-3-1): Leonardo Navacchio; Dede Safari (Vava Yagalo 74’), Kiko, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Ousmane Fane (Ahmad Agung 72’), Rohit Chand; Riyatno Abiyoso (Majed Osman 72’), Ze Valente, Ezra Walian; Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Marcelo Rospide

0Komentar