GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Di Giannantonio Akan Operasi Bahu Usai MotoGP Thailand

Di Giannantonio Akan Operasi Bahu Usai MotoGP Thailand

Daftar Isi
×

Pembalap MotoGP dari tim Pertamina Enduro VR46, Fabio Di Giannantonio, akan  jalani operasi bahu usai MotoGP Thailand 2024. Hal ini membuatnya akan akhiri MotoGP 2024 lebih cepat.

Di Giannantonio Akan Operasi Bahu Usai MotoGP Thailand

"Fabio Di Giannantonio akan kembali ke Italia setelah MotoGP Thailand untuk menjalani operasi pada bahu kirinya. Bersama dengan Pertamina Enduro VR46 Racing Team dan staf medisnya, Profesor Alessandro Castagna akan mengoperasinya setelah balapan di Buriram," kata pernyataan resmi Pertamina Enduro VR46, Kamis (17/10/2024).

Sejak mengalami kecelakaan pada sesi latihan MotoGP Austria, Agustus lalu, Giannantonio menjalani balapan dengan rasa sakit di bahu kiri. Ia masih akan tampil di dua balapan berikutnya di MotoGP Australia dan MotoGP Thailand. 

Setelah itu, pembalap 26 tahun itu akan absen di dua balapan terakhir musim ini. Di Giannantonio merasa kecewa tidak bisa menyelesaikan balapan MotoGP 2024, Tetapi menjalani operasi sangat penting bagi kariernya.

"Saya ingin balapan hingga Valencia, menutup musim dengan cara terbaik mungkin. Saya yakin keputusan ini akan sangat penting bagi masa depan saya," ucap Di Giannantonio.

MotoGP Australia 2024 di Sirkuit Phillip Island akan berlangsung akhir pekan ini. Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, kini memimpin klasemen sementara MotoGP 2024 dengan torehan 392 poin.(*)

0Komentar