GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Ahmad, Pengemudi Dump Truck Maut Ditetapkan Jadi Tersangka

Ahmad, Pengemudi Dump Truck Maut Ditetapkan Jadi Tersangka

Daftar Isi
×

Kecelakaan maut dump truck pengangkut material pembangunan akses jalan tol Patimban, terjadi di Jalan Raya A. Yani Subang, Kamis (17/10/2024). 

Kasat Lantas Polres Subang AKP Sudirianto Saat Mengevakuasi Kendaraan Yang Terlibat Laka Maut, Di TKP Jalan A. Yani Subang, Kamis (17/10/2024)

Kasat Lantas Polres Subang AKP Sudirianto menegaskan, pihaknya sudah menetapkan pengemudi dump truck ber nopol B-9785-FYW atas nama Ahmad (43) warga Kampung Cibogo RT 001/005 Desa Wantisari Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Banten, menjadi tersangka. 

"Kalau dari kronologi kecelakaan, dan penyelidikan serta oleh TKP, pengemudi dump truck Ahmad, menjadi tersangka," ungkap AKP Sudirianto kepada RRI di Subang, Kamis (17/10/2024).

Namun kata Kasat Lantas, pihaknya juga perlu melakukan interograsi terhadap Ahmad, yang saat ini kondisinya masih mendapatkan perawatan dan pemeriksaan intensif di rumah sakit. 

"Kondisi Ahmad saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif dari pihak media rumah sakit, karena mengalami luka-luka," terangnya. 

AKP Sudirianto menyebutkan, meski tersangka dalam perawatan intensif di rumah sakit, pihaknya memastikan tersangka Ahmad, mendapatkan penjagaan ketat dari aparta kepolisian. 

"Ya kami jaga, khawatir tersangka saat si rumah sakit melarikan diri," terang Kasat Lantas Polres Subang, AKP Sudirianto.(*)

0Komentar