Breaking News
---

Terus Kompak, Satpol PP Juara 1 Managemen ASN Perangkat Daerah Tahun 2024


Foto : Satpol PP Karawang Juara 1 Management ASN Perangkat Daerah, disusul Dinas Pertanian dan Dinas Kesehatan


Keren, Satpol PP Karawang dibawah Komando Basuki Rachmat sukses meraih gelar juara 1 Managemen ASN Perangkat Daerah tahun 2024. Penilaian yang di monitor langsung BKPSDM itu, memuat sejumlah indikator yang bermuara pada tata kelola dan pegawai yang profesional.
Bertengger di bawah OPD Satpol PP, ada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan sebagai Juara 2 dan Dinas Kesehatan di posisi juara 3 Managemen ASN Perangkat Daerah tahun ini.

Serah terima juara tersebut, di itu di gelar di Hotel Mercure, Selasa 17 September 2024 dan di berikan Bupati Karawang melalui PLT BKPSDM H. Asip Suhendar. 

Basuki Rachmat, Kasatpol PP Karawang mengatakan, gelar juara ini di raih atas kontribusi semua pegawai Pol PP yang semakin solid dan kompak, bahkan upaya cepat dan tanggap dalam pekerjaan menjadi indikator juara Managemen ASN Perangkat Daerah tahun ini. 
"Alhamdulillah, hasil ini merupakan buah dari kekompakan dan aksi cepat tanggap dalam tugas dan pekerjaan yang di lakukan semua pegawai Pol PP, " Katanya.


Selain piagam, penghargaan yang diserahkan terimakan Asda Asip Suhendar ini tambah Basuki, juga di terima uang pembinaan. 
"Kami berharap, kualitas managemen ASN ini terus dipertahankan dan terus jaga kekompakan, " Ungkapnya. 

Manajemen ASN Perangkat Daerah sendiri, sambung Basuki, adalah pengelolaan ASN untuk menghasilkan pegawai yang profesional dan memiliki nilai dasar yang baik. Managemen ASN juga bertujuan untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik (good government). (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan