Breaking News
---

Soksi Karawang Siap All Out 'Ngabringkeun' Acep - Gina Menang di Pilkada 2024

Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) Kabupaten Karawang melalui sekjennya Deden Nurdiansyah mengatakan, pihaknya akan All out memenangkan Pasangan Calon Bupati Karawang Acep Jamhuri – Gina Fadlia Swara di Pilkada 2024. 

Selain karena  Drs.Acep Jamhuri adalah Ketua Dewan Penasehat di SOKSI Karawang yang mengharuskan pihaknya perjuangkan secara maksimal bersama para kader, peluang kemenangan paslon yang saling melengkapi dan di butuhkan Kabupaten Karawang ini, juga tidak bisa diragukan.
Foto : Sekjen Soksi Karawang, Deden Nurdiansyah Siap menangkan Acep - Gina di Pilkada Karawang

"Beliau (Acep_red) adalah dewan penasehat Soksi Karawang, sehingga kami menganggap ini adalah Kewajiban Politik yang harus di perjuangkan secara maksimal oleh seluruh Kader SOKSI, "ujar kang Deden Nurdiansyah, Senin 2 September 2024. 

Saat ditanya peluang Acep - Gina di pilkada Karawang 2024, sekjen SOKSI Karawang ini mengatakan sangat Optimis, Insya Allah pasangan ini sebutnya akan diberi mandat oleh rakyat karawang memimpin lima tahun kedepan, terlebih sosok Acep Jamhuri yang sudah 30 tahun lebih mengabdikan dirinya menjadi ASN di pemkab Karawang tentunya sudah lebih paham problematika, tata Kelola pemerintahan dan solusi percepatan pembangunan agar masyarakat karawang terus merasakan peningkatan perbaikan dan manfaatnya. 

"Hal ini pun sudah saya lontarkan pada saat Muscab SOKSI dua tahun yang lalu bahwa Acep Jamhuri adalah sosok yang pas memimpin Karawang menuju yang lebih baik, dia itu kan Nyantri Nyunda dan Karawang pisan, "ujar Deden. 

Tentang langkah dan kordinasi apa yang sudah di lakukan SOKSI dengan calon Bupati karawang, menjelang pemilihan kepala daerah yang tinggal sebentar lagi, SOKSI sambung Deden, sudah lama turun ke masyarakat dan membentuk tim lima yang secara khusus di tugaskan untuk melakukan analisa Data dan pemetaan dilapangan, itu agar seluruh rangkaian strategi pemenangan Acep – Gina terukur dan berbasiskan data.

"Insha Allah kami secepatnya menghadap untuk melaporkan itu semua, dan mudah mudahan bisa membantu menjadi tambahan strategi bagi tim dan relawan lainnya untuk sama sama membangun sinergitas, " Pungkasnya. (Rd).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan