Breaking News
---

Ronaldo Perpanjang Kontrak dengan Al-Nassr demi Piala Dunia

Cristiano Ronaldo dilaporkan tinggal selangkah lagi akan menandatangani kontrak baru bersama klub Arab Saudi, Al-Nassr. Bintang Timnas Portugal itu ingin tetap bermain di levet tertinggi demi bisa tampil di Piala Dunia 2026.

Ronaldo Perpanjang Kontrak dengan Al-Nassr demi Piala Dunia

Kontrak Ronaldo di Al Nassr akan habis semusim lagi, tepatnya pada musim panas 2025. Menurut laporan jurnalis Nicolo Schira, Senin (30/9/2024), Al-Nassr telah membuka pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Ronaldo.

Ronaldo menegaskan, ia ingin menjadi pemain pertama yang tampil di enam Piala Dunia saat turnamen tersebut digelar pada musim panas 2026. Al Nassr akan berikan perpanjangan kontrak selama dua musim lagi yang akan di sana sampai usia 41 tahun.

Musim ini, Ronaldo kembali menunjukkan performa apik. CR7 mencetak enam gol dan memberikan dua assist, empat di antaranya terjadi di Liga Pro Saudi.

Kontribusinya yang tak tergantikan menjadi alasan kuat mengapa Al Nassr dikabarkan ingin segera memperpanjang kontraknya. Al Nassr akan memperpanjang kontrak sang pemain sebelum musim ini berakhir. 

Selain itu, Ronaldo tampaknya tidak tertarik untuk pindah ke klub lain pada tahap kariernya saat ini. Beberapa waktu lalu ia mengungkapkan bahwa ia ingin pensiun di Al Nassr.

"Saya tidak tahu kapan akan pensiun, mungkin dalam dua atau tiga tahun lagi, tapi kemungkinan besar saya akan pensiun di Al Nassr. Saya sangat bahagia di klub ini, saya merasa nyaman di negara ini juga," kata Ronaldo dalam kanal Youtube pribadinya.

"Saya senang bermain di Arab Saudi dan ingin terus melanjutkannya. Ketika saya mundur dari tim nasional, saya tidak akan memberitahukannya jauh-jauh hari," ucapnya.

Ronaldo mencetak gol keenamnya musim ini untuk membantu Al-Nassr mengalahkan Al-Wehda di Liga Pro Saudi, Jumat kemarin. Ia akan kembali beraksi saat tim asuhan Stefano Pioli menghadapi Al Rayyan di Liga Champions AFC, Selasa (1/10/2024) dini hari WIB.


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan