Breaking News
---

Presiden Jokowi Tonton Langsung Pertandingan Indonesia-Australia

 Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyaksikan secara langsung pertandingan Indonesia melawan Australia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. "Rencana Bapak Presiden akan menyaksikan Pertandingan Sepak Bola Timnas Indonesia vs Australia di GBK,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana keterangan persnya, Selasa (10/9/2024).

Presiden Jokowi Tonton Langsung Pertandingan Indonesia-Australia

Ia berharap, kehadiran Presiden Jokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dapat membakar semangat Skuad Garuda. “Memberi dukungan dan semangat kepada Timnas,” ucap Yusuf.

Diketahui, pertandingan Indonesia vs Australia berlangsung di SUGBK, Senayan, Jakarta, pukul 19.00 WIB. Indonesia yakin menang melawan Australia, pasca berhasil menahan imbang Arab Saudi di pertandingan awal Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Ribuan Personel Keamanan Diterjunkan

Timnas Sepak Bola Indonesia hari ini, Selasa (10/9/2024), akan menjamu Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga panas itu akan dipertandingkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Dalam mengamankan laga Indonesia vs Australia, sebanyak 2.335 personel gabungan diterjunkan. Pernyataan tegas itu, diutarakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

“Untuk pengamanan pertandingan sepak bola antara Indonesia melawan Australia, dalam rangka ronde lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Polda Metro Jaya menurunkan 2.335 personel gabungan,” kata Ade dalam keterangan persnya, di Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Menurutnya, ribuan personel gabungan itu terdiri dari anggota kepolisian, TNI, hingga Satpol PP. Semua masyarakat yang menonton langsung ke SUGBK harus menjaga ketertiban.

"Kami berharap terselangga dengan aman mohon kerjasama dari seluruh masyarakat. Bagi yang ingin menonton sudah membeli karcis mohon tertib, santun," ucapnya.​

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan