Breaking News
---

Masa Kampanye Mau Mulai, Kapolsek Lemahabang Siap Kolaborasi Bareng Panwascam Wujudkan Kondusifitas Pilkada

Masa kampanye Pilkada 2024 akan mulai start Rabu lusa 25 September 2024 hingga 23 November 2024. Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati mengaku siap kerja keras dan menguatkan kolaborasi untuk memastikan kondusifitas pesta demokrasi di semua desa di Kecamatan Lemahabang bersama tokoh masyarakat dan penyelenggara pilkada tingkat Kecamatan seperti Panwascam dan PPK. 

Hal itu di ungkapkan Hera, di sela-sela Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pengawas Kelurahan dan Desa se Kecamatan Lemahabang yang di gelar, Senin 23 September 2024. 

Foto : Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati saat Rakernis PKD

"Kamis siap kerja keras, bantu masyarakat dan panwas, berkaitan dengan di mulainya masa kampanye. Karena, sudah menjadi harapan bersama bahwa di Lemahabang tidak ada pelanggaran dan berupaya meminimalisir setiap potensi pelanggaran untuk itu, mohon koordinasi dan kolaborasi di kuatkan, mari kita jaga bersama Pilkada selama masa kampanye agar tetap kondusif, aman dan terkendali, " Harapnya 

PKD sebut Hera, jangan sungkan berkomunikasi dengan semua Babikamtibmas yang ada di setiap desa, mereka, sudah di tugaskan mengamankan jalannya semua tahapan Pilkada di setiap pelosok desa. Ia jamin, sebagaimana arahan pimpinan soal netralitas Anggota Polri, semua Babinkamtibmas akan bekerja secara profesional. 

"Pastikan PKD memiliki semua nomor kontak Bhabinkamtibmas, melapor dan berkoordinasi setiap potensi kerawanan pelanggaran di setiap tahapan Pilkada, " Ungkapnya. 

Hadir dalam kesempatan Rakernis tersebut, Camat Lemahabang Sri Rejeki dan Ketua Bawaslu Karawang, Kusnadi. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan