Breaking News
---

Jadwal Liga Champions, AS Monaco Vs Barcelona

Klub raksasa Spanyol Barcelona akan menghadapi AS Monaco pada laga perdana Liga Champions 2024-2025. Duel Barcelona vs AS Monaco dijadwalkan akan berlangsung di Stade Louis II, Jumat (20/9/2024) pukul 02.00 WIB.

Pemain Barcelona Jules Kounde, Raphina, Alejandro Balde, Robert Lewandowski, dan Lamine Yamal (dari kiri ke kanan) merayakan gol saat menghadapi Girona pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2024-2025

Blaugrana asuhan Hansi Flick tampil perkasa dengan berhasil menyapu semua poin dalam lima laga La Liga 2024-2025. Dalam lima laga, lima kemenangan yang membuat Blaugrana memimpin klasemen sementara La Liga 2024-2025 dengan 15 poin.

Barcelona membekuk Valencia (2-1), Athletic Bilbao (2-1), Rayo Vallecano (2-1), Real Valladolid (7-0), dan Girona (4-1). Produktivitas Barcelona juga terbilang apik dengan mengemas 17 gol dan kebobolan 4 kali dalam 5 pertandingan.

Di sisi lain, AS Monaco juga mengawali Ligue 1 musim ini dengan sangat baik. Tim besutan Adi Hütter tersebut belum terkalahkan dalam empat pertandingan, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Kemenangan terbaru mereka diraih dengan skor 3-0 atas Auxerre. Tiga gol kemenangan Monaco dicetak oleh Thilo Kehrer, Vanderson, dan Denis Zakaria.

Walau Monaco main di kandang, Barcelona memiliki peluang lebih besar meraih kemenangan di laga nanti. Namun, Barcelona telah bertemu dengan Monaco di pramusim, dalam ajang Trofeu Joan Gamper. 

Hasilnya, Barcelona kalah telak 0-3 dari Monaco. Gol-golnya dicetak oleh Lamine Camara, Breel Embolo, dan Christian Mawissa.

Adapun di kompetisi resmi, Monaco dan Barcelona terakhir bertemu pada Liga Champions 1993-1994. Pada periode tersebut Barcelona memetik kemenangan kandang dan tandang dengan skor 2-0 dan 1-0.

Hansi Flick tidak akan bisa menggunakan beberapa pemain bintang seperti Gavi, Frenkie de Jong, Marc Bernal, Dani Olmo, Andreas Christensen, dan Ansu Fati karena cedera. Ronald Arauji dan Fermin Lopez juga dipastikan absen. 

Meski begitu, Barca punya rekor bagus di Liga Champions ketimbang AS Monaco. Mereka diperkirakan bisa memetik kemenangan tipis di laga perdana ini. 

Jadwal Pertandingan Liga Champions 2024-2025:

Barcelona vs AS Monaco di Stade Louis II, Jumat (20/9/2024) pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung: Bein Sports

Live streaming: Vidio (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan