GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Dua Lokasi Tol Jakarta-Cikampek Direkonstruksi selama Enam Hari

Dua Lokasi Tol Jakarta-Cikampek Direkonstruksi selama Enam Hari

Daftar Isi
×

PT Jasa Marga Transjawa Tol (JTT) melakukan rekonstruksi di dua lokasi di ruas Tol Jakarta-Cikampek selama enam hari. Rekontruksi yang dimulai Senin (23/9/2024) bertujuan meningkatkan kenyamanan pengguna jalan dan memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Dua Lokasi Tol Jakarta-Cikampek Direkonstruksi selama Enam Hari

Menurut PT JTT, Minggu (22/9/2024), rekonstruksi akan berlangsung di dua titik. Titik pertama berada di KM 34+420 hingga KM 34+200 arah Jakarta pada lajur 1 dan 2.

Pekerjaan dimulai pada Senin pukul 08.00 WIB hingga Sabtu (28/9/2024)pukul 07.00 WIB. Sementara, titik kedua berada di KM 52+495 hingga KM 54+470 arah Jakarta di lajur 1.

Pekerjaan akan berlangsung mulai Senin pukul 08.00 WIB hingga Minggu (29/9/2024) pukul 09.00 WIB. Untuk meminimalkan dampak terhadap arus lalu lintas, PT JTT telah menyiapkan berbagai langkah mitigasi.

Di antaranya adalah pengalihan arus sebelum area kerja, mempersempit area kerja, dan persiapan skema contraflow. Pihaknya juga berkoordinasi dengan Kepolisian Patroli Jalan Raya dan PT Jasa Marga Tollroad Operator untuk mengatur lalu lintas.

PT JTT juga melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk imbauan di ruas Tol Jakarta-Cikampek. Pengumuman melalui Dynamic Message Sign (DMS) juga di pasang di ruas yang sama.

"PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud. PT Jasamarga Transjawa Tol mengimbau seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan," kata Amri Sanusi, Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol, menutup keterangannya.(*)

0Komentar