Breaking News
---

Dorong Semangat Belajar, JSP Beri Apresiasi Puluhan Siswa Berprestasi di Cilamaya


Foto : Kegiatan serah terima bantuan PT Jawa Satu Power kepada Puluhan Siswa SD di Kecamatan Cilamaya Wetan

Dalam upaya meningkatkan semangat belajar di kalangan siswa, PT Jawa Satu Power (JSP) menyelenggarakan kegiatan apresiasi terhadap puluhan murid berprestasi di 11 SD dari 3 Desa di Kecamatan Cilamaya Wetan. 
Acara serah terima bantuan berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah tersebut, di langsungkan di Aula PGRI Cilamaya Wetan, Rabu 25 September 2024.

Dra Hj Sri Hadiati Koorwilcambidik Cilamaya wetan mengatakan, pihaknya bersyukur dan sangat apresiasi dengan apa yang telah diberikan Jawa Satu Power atas kepeduliannya terhadap para peserta didik di Cilamaya Wetan. Sebutnya, merupakan wujud kepeduliaan terhadap bidang pendidikan yang diharapkan bisa berkelanjutan.
"Kita lihat Puluhan siswa dari 11 Sekolah Dasar yang hadir tampak antusias menerima penghargaan atas prestasi akademik mereka. Kegiatan ini bukan hanya memberikan apresiasi, tetapi juga menciptakan kesempatan bagi anak-anak untuk berinteraksi dan berbagi pengalaman, serta bisa mengenalkan perusahaan kepada para pelajar yang hadir, " Katanya.
Foto : Kegiatan serah terima bantuan PT Jawa Satu Power kepada Puluhan Siswa SD di Kecamatan Cilamaya Wetan

Tig Djulianto, Manager Community Relation dan Security Jawa Satu Power mengatakan penerima bantuan apresiasi ini berjumlah sekitar 70 siswa dari 11 SD di 3 Desa Kecamatan Cilamaya Wetan, bantuan ini memang tidak seberapa, namun ia berharap bantuan ini bisa terus berkelanjutan ditahun-tahun kedepan. 

Setelah bantuan ini diterima, semoga bisa dirasakan manfaatnya dan mampu melahirkan generasi muda yang cerdas dan berprestasi, serta mampu berkontribusi bagi kemajuan daerah. 

"Bantuan ini semoga bisa diterima dan berharap bisa terus berkelanjutan di tahun depan. Pihak perusahaan ikut mendoakan, semoga ini menopang semangat belajar siswa dan melahirkan generasi cerdas, " Pungkasnya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pengawas Koorwilcambidik Kecamatan Cilamaya Wetan, Ketua PGRI dan perwakilan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), Sekretaris Camat Cilamaya Wetan, Rosid dan Kapolsek Cilamaya (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan