GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Ana/Tiwi Bawa Misi Juara di Hongkong Open 2024

Ana/Tiwi Bawa Misi Juara di Hongkong Open 2024

Daftar Isi
×

Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/ Amallia Cahaya Pratiwi datang ke Hongkong Open 2024 dengan semangat yang berbeda. Usai meraih gelar juara Taipei Open 2024, Ana/Tiwi ingin kembali mengulang sukses tersebut di Hong Kong Coliseum yang mulai di gelar, Senin (10/9/2024).

Ana/Tiwi Bawa Misi Juara di Hongkong Open 2024

Meski waktunya sangat mepet, Ana/Twi membawa misi khusus untuk mempertahankan performa mereka saat tampil menghadapi para pesaingnya tahun ini. Juara Taipei Open 2024 menjadi modal semangat juang mereka.    

"Alhamdulillah kami sangat senang dengan pencapaian juara di Taipei kemarin. Ini menjadi gelar kedua kami sepanjang tahun," kata Tiwi dalam keterangan resminya, Senin (9/9/2024).

Ana/Tiwi sudah tiba bersama pemain lainnya di Hongkong dan mereka sudah mencoba lapangan pertandingan. Selama 60 menit mereka berusaha beradaptasi dengan Hong Kong Coliseum yang akan menjadi tempat pelaksanaan Hongkong Open 2024. 

"Kondisi lapangan cukup berangin tapi kami berusaha sebaik mungkin untuk menyesuaikan di waktu yang sempit ini. Lawan pastinya semakin tangguh di turnamen yang levelnya lebih tinggi jadi kami tidak boleh lengah dari awal," ujarnya.

Rekannya Ana megaku tengah fokus menjaga kebugaran mereka. Maklum mepetnya turnamen tahun ini memaksa mereka untuk menjaga kondisi dengan baik. 

"Kami harus menjaga fokus dan istirahat harus cukup karena pertandingan beruntun dan ini sudah masuk minggu kedua. Sekaligus mempersiapkan mau bermain seperti apa nanti," ucapnya.

Hong Kong Open 2024 akan berlangsung di Hong Kong Coliseum, Senin (10/9/2024). Laga perdana akan mempertandingkan babak kualifikasi semua sektor dan babak 32 besar sektor ganda putra dan putri.


0Komentar