Breaking News
---

Tiga Mantan Bupati di Belakang Acep - Gina, BPUPPK : Basis Loyalis Masih Militan !

Paska mengantongi rekomendasi 4 Partai, Paslon Bupati - Wakil Bupati Karawang H Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara jadi perbincangan publik. Pasalnya, Mantan Sekda dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat berpengalaman ini, di dukung langsung tiga Mantan Bupati Karawang yang memiliki basis loyalis yang masih militan. 

Foto : Foto Selebaran Acep - Gina yang mendapat support bukan hanya dari Ketua DPD Partai pengusung di Karawang, tetapi juga dari tiga mantan Bupati

Support tiga mantan bupati tersebut, disambut riang oleh anggota Badan Penyelidik dan Upaya Penyatuan Pemimpin Karawang (BPUPPK) Dadan Suhendarsyah.

“Tiga mantan Bupati Karawang yang kebetulan punya afiliasi kepada partai pengusung ataupun kedekatan personal dengan paslon Ajam-Gina tentu tak bisa dibantahkan bahwa mereka adalah sosok yang memiliki basis loyalis militan saat mereka bertanding dan bertandang di Pilkada sebelumnya,” ucap Dadan Suhendarsyah Selasa (27/8/2024) siang.

Terlepas bahwa setiap pemimpin pasti ada sisi kekurangannya, kata Dadan, namun mereka tercatat meraih kemenangan dalam kontestasi politik. Jadi, pemilih saat ini pun bisa digarap dari berbagai segmen, sementara kekurangannya saling tutupi, sedangkan kelebihannya saling menyempurnakan dan melengkapi.

Dadan pun mengaku sangat optimis dengan adanya dukungan tiga mantan bupati maka paslon Ajam-Gina bisa menangkan kontestasi Pilkada Karawang 2024. Figur paslonnya laku di hati pemilih dan disempurnakan dengan kehadiran para mantan Bupati yang basis loyalisnya tak perlu diragukan lagi, mereka sudah terbukti dan teruji  bukan sekedar klaim tanpa isi,” tandasnya.

Terpisah, dilansir dari taktik.co.id, mantan Bupati Karawang dua periode 2015-2020 dan 2020-2023 yang kini menjadi anggota DPR RI terpilih Cellica Nurrachadiana mengaku akan all out memenangkan pasangan Ajam-Gina.

“Saya sebagai kader Demokrat tidak ada alasan untuk tidak mendukung secara all out buat memenangkan Ajam-Gina. Dan ini tanggungjawab semua kader partai di koalisi ini. Artinya, bukan hanya saya,” ujar Cellica. (red).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan