Breaking News
---

Tiga Kali Menjabat Anggota DPRD Karawang , Ini Dikatakan Saidah Anwar

Anggota DPRD Karawang Saidah Anwar, S.H mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat padanya.(20/8/24).

Anggota DPRD Karawang Saidah Anwar, S.H

Hal itu diungkapkan pada media paska dilantik di Gedung Paripurna DPRD Karawang untuk prosesi pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) masa bakti 2024-2029.

Saidah Anwar, yang dipercayai masyarakat untuk ketiga kalinya, mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan ini.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dilantik untuk ketiga kalinya. Mudah-mudahan ini bukan yang terakhir,” ujar Saidah,beberapa waktu yang lalu.

Sebagai anggota dewan, Saidah menegaskan tugas utama yang diemban, yaitu legislasi, pengawasan, dan penganggaran untuk Kabupaten Karawang. “Pekerjaan kita adalah membuat peraturan daerah, menganggarkan untuk Kabupaten Karawang, dan melakukan pengawasan. Itu adalah kewajiban kita,” jelasnya.

Selama dua periode sebelumnya, Saidah telah mengabdi di berbagai komisi seperti Komisi 1, 2, 3, dan 4. “Di manapun partai menugaskan saya, di komisi mana saja, saya akan menerimanya,” tambahnya.

Dalam penutupan wawancara, Saidah menyampaikan harapannya untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat Karawang, terutama di daerah pemilihan (dapil) 3.

Dengan dilantiknya kembali Saidah Anwar sebagai anggota DPRD Karawang, masyarakat pun menanti kontribusi lanjutan dari perempuan yang konsisten dalam berjuang demi kepentingan daerah (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan