Breaking News
---

Sopir Lamborghini Diamankan Polisi, Tabrak Pemulung Hingga Tewas di Jakut

Kompol Edy Purwanto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin dini hari dan Polisi telah menahan pengendara mobil berinisial RK.

Sopir Lamborghini Diamankan Polisi, Tabrak Pemulung Hingga Tewas di Jakut

"Sedan Sport Lamborghini Huracan B-4-JAJ pengemudi saudara RK melaju dari arah barat ke arah timur, tepatnya di seberang Perwata Tower menabrak pejalan kaki Mr X yang berjalan, dan (Sopir) Sudah kami amankan. Tidak dalam keadaan pengaruh alkohol atau narkoba," jelasnya " ungkap Kompol Edy Purwanto

Kompol Edy Purwanto juga menjelaskan korban tanpa identitas tersebut mengalami luka di kaki dan kepala. Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dan dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara mengungkapkan bahwa mobil mewah yang terlibat kecelakaan, juga mengalami kerusakan di bagian bodi atas dan kaca depan retak.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pejalan kaki Mr. X meninggal dunia di TKP serta kendaraan mengalami kerusakan," ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut pihaknya langsung melakukan penahanan terhadap sopir Lamborghini tersebut. Dia memastikan bahwa sopir mobil mewah tersebut tidak dalam kondisi terpengaruh alkohol.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan