Breaking News
---

Presiden Kenakan Busana Kalsel dalam Upacara Penurunan Bendera

Joko Widodo memimpin upacara penurunan bendera merah putih dalam HUT ke-79 RI di Istana Negara, IKN, Kalimantan Timur, Sabtu (17/8/2024). Dalam kehadirannya, Presiden ditemani oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, saat itu Joko Widodo menggunakan pakaian adat Kalimantan Selatan. 

Presiden Kenakan Busana Kalsel dalam Upacara Penurunan Bendera

Seperti sebelumnya, Presiden Joko Widodo bersama dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menurun Istana Negara menuju Podium. Jokowi kemudian duduk dengan kursi yang telah disediakan. 

Mereka berdua tampak bahagia dalam sesi penurunan bendera yang dilakukan pada pukul 17:00 WITA. Disela-sela waktu menunggu mendapatkan arahan, Jokowi terlihat berbicara dengan istrinya, Iriana. 

Tidak hanya Presiden, namun juga Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih Prabiwo Subianto turut hadir di Istana Negara, IKN. Sama seperti sebelumnya, Oraviwo berdiri di samping kanan Jokowi dengan menggunakan beskap abu-abu. 

Sementara di Istana  Merdeka, Jakarta. Wapres Ma'ruf Amin bersama Wury Ma'ruf Amin telah tiba di Istana Merdeka. Selain itu, Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya, Selvi Ananda, juga tampak hadir dalam prosesi penurunan bendera. (*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan