Breaking News
---

Paslon H. Aep dan H. Maslani Jadi Pendaftar Pertama di Pilkada Karawang

Di hari ke dua pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Karawang, pasangan calon H. Aep Syaefulloh SE dan H. Maslani menjadi pendaftar pertama dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang di Kantor KPU Kabupaten Karawang pada Rabu (28/8) pagi.
Paslon H. Aep dan H. Maslani Jadi Pendaftar Pertama di Pilkada Karawang

Datang dengan menggunakan kendaraan Hyundai Palisade nopol T-79-VD, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaefulloh SE dan H. Maslani melanjutkan kedatangannya ke Kantor KPU Kabupaten Karawang dengan menaiki Singa Renggong atau Odong-Odong.

Paslon H. Aep Syaefulloh SE dan H. Maslani beserta rombongan pimpinan partai pengusungnya bersama ribuan relawan dan simpatisannya, tiba di Kantor KPU Kabupaten Karawang sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (28/8).

Seperti diketahui, kedatangan paslon H. Aep Syaefulloh SE dengan H. Maslani ke Kantor KPU Kabupaten Karawang, yaitu untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Karawang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengungkapkan, paslon Aep-Maslani telah membentuk tim pemenangan yang dinamakan Koalisi Karawang Maju untuk Semua.

"Untuk ketua tim pemenangan Paslon Aep-Maslani diberikan kepercayaan kepada saya dan Sekretarisnya Kang Pipik Ketua DPC PDIP Karawang, kemudian bendahara Haji Gunawan. Ketua DPD PKS Pak Budiwanto sebagai wakil ketua internal dan Kang Rahmat Toleng Ketua DPC PKB sebagai wakil ketua eksternal," ungkapnya.

Dian mengatakan, pendaftaran Paslon Aep-Maslani ini diantar kurang lebih sebanyak 3.000an orang yang terdiri dari pengurus partai dan para relawan hingga simpatisan pendukungnya.

"Alhamdulillah ribuan masyarakat pendukung paslon Aep-Maslani ini terpantau melakukan pawai dengan tertib dan tidak mengganggu arus lalulintas," katanya.

Dian meminta doa dan restu kepada masyarakat Kabupaten Karawang untuk ikut memenangkan Paslon Aep-Maslani.
Paslon H. Aep dan H. Maslani Jadi Pendaftar Pertama di Pilkada Karawang

"Insyaallah pasangan ini akan memberikan kemaslahatan, kebaikan serta kemajuan untuk masyarakat Kabupaten Karawang 2024-2029," pungkasnya. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan