Breaking News
---

Partai Buruh Dukung Anies Maju Pilkada Jakarta

Partai Buruh mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Provinsi DKI Jakarta. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Buruh, Ferri Nuzarli. 

Partai Buruh Dukung Anies Maju Pilkada Jakarta

Dalam Deklarasi itu, muncul pula nama yang akan mendampingi Anies dalam Pilkada 2024, yakni Basuki Tjahaja Purnama (BTP). Dalam penentuan dukungan itu, Ferri mengatakan pihaknya menampung usulan dan pertimbangan dari berbagai pihak. 

"Memberikan persetujuan kepada Calon Gubernur Haji Anies Rasyid Baswedan. Calon wakil gubernur nama Basuki Tjahaja Purnama," kata Ferri dalam deklarasi dukungan Partai Buruh di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (21/8/2024). 

Selain BTP , terdapat pula sejumlah nama lainnya dari kader PDI-P yang turut diusung oleh partai Buruh. Mereka diusung dengan posisi sebagai calon Wakil Gubernur menemani Anies Baswedan. 

"Gubernur tetap kepada Pak Anies Rasyid Baswedan untuk calon wakil gubernur kami usulkan Haji Rano Karno. Yang ketiga untuk calon Wakil Gubernur kami berikan pada Haji Hendrar Prihadi," ujarnya. (*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan