Breaking News
---

KUA Telagasari Bareng Purna Jemaah Haji 2024 Gelar Silaturahmi dan Tasyakuran Berjamaah

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang bersama Jemaah haji tahun 2024 gelar kegiatan silaturahmi dan tasyakuran bersama di RM Hj Ratna Dusun Pasirpogor Desa Talagasari, Minggu 25 Agustus 2024. 

Selain di hadiri sekitar 40 jemaah haji purna dari 14 Desa Kecamatan Telagasari ini, nampak juga hadir Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Telagasari KH Sofyan Tsauri dan Penyuluh Fungsional KUA Telagasari Drs H Warhapi.

Kepala KUA Kecamatan Telagasari H Mulyadi M.Si mengatakab, silaturahmi dan temu bersama para jemaah haji 2024 ini adalah dalam rangka tasyakuran bersama paska selesainya rangkaian ibadah haji. Adapun jumlah jemaah haji yang berangkat asal Kecamatan Telagasari di tahun 2024 ini sendiri sebut Mulyadi, berjumlah 65 jemaah. Alhamdulillah, di syukurinya semua bisa menuntaskan rangkaian syarat, rukun dan wajib haji dengan sempurna dan di berikan kesehatan serta kelancaran sampai kembali pulang ke tanah air dengan selamat. 

Pihaknya, sebut Mulyadi, menghaturkan terimakasih atas kolaborasi dan kerjasama yang baik antar jemaah haji bersama KUA Telagasari, mulai pelaporan, koordinasi, partisipasi pelatihan dan bimbingan manasik hingga komunikasi masif berkenaan dengan tahapan ibadah haji, baik soal jadwal pemberangkatan dan kepulangannya. Untuk itu, silaturahmi ini diharapkannya bisa terjual terjaga dan menjadi edukasi ketertiban maupun kelancaran pelaksanaan ibadah haji ditahun-tahun mendatang. 
Foto : Kegiatan Tasyakuran dan Silaturahmi KUA Telagasari bersama Purna Jema'ah Haji 2024 Se Kecamatan Telagasari

"Silaturahmi ini kita harap bisa tetap terjaga dan terus di syukuri. Semoga semua jemaah menjadi haji dan Hajah yang mabrur dan mabruroh, " Harapnya.

Sementara itu, Ketua IPHI Kecamatan Telagasari KH Sofyan Tsauri mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan silaturahmi dan partisipasi para jemaah haji dalam pelaksanaan tasyakuran berjamaah ini. Sebagai Ketua organisasi yang menaungi bapak ibu alumni haji, pihaknya menghaturkan selamat datang, karena para jemaah haji yang sudah purna pelaksanan ibadah haji, secara otomatis menjadi anggota IPHI. 
"Untuk itu, kami berpesan teruslah menjadi pribadi yang mencerminkan haji yang mabrur. Semoga silaturahmi dan tasyakuran ini membawa mashlahat bagi kita semua, harapnya," Ungkapnya. (**)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan