Breaking News
---

Kodam lll/Siliwangi Rehab 55 Rutilahu dan 25 Kantor Koramil

Sebagai penghargaan dan menghormati veteran TNI yang tergabung dalam pejuang kemerdekaan RI, pada rangkaian HUT RI ke 79, Kodam lll/Siliwangi meluncurkan program rehab Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) bagi purnawirawan, warakawuri dan veteran TNI AD serta  rehab markas Koramil yang ada di Jawa Barat.

Panglima Kodam lll/ Siliwangi, Mayjen TNI Mohammad Fadjar, M.PICT menerangkan, Sasaran rehab sebanyak 55 unit rumah para purnawirawan, warakawuri dan veteran TNI AD yang tersebar di seluruh wilayah Jabar dan Banten. Sedangkan sasaran rehab Kantor Koramil sebanyak 25 unit bangunan dibawah Kodim jajaran Kodam III/Slw.

“Para veteran konteknya yang merebut kemerdekaan, sedangkan purnawirawan dan warakawuri yang mempertahankan kemerdekaan. Sehingga kita ingin berbagi dan lebih dekat, semoga bermanfaat,” kata Pangdam, saat Launcing RLTH 2024 di Graha Siliwangi Bandung, Kamis (8/8/2024).

Kedua, lanjut Pangdam, merehabilitasi 1 kantor atau markas Koramil di wilayah Kodim yang kondisi kantornya kurang nyaman, “Saya berharap prajurit nyaman bekerja, untuk melayani masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan dilaksanakan atas kerjasama dengan Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) dalam penentuan sasaran serta dengan Bank Mandiri melalui program CSR.

Senior Vice President Bank Mandiri M. Wisnu Trihanggodo mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan sehingga Bank Mandiri bisa ikut mendukung kegiatan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi Purnawirawan, Warakawuri dan Veteran TNI AD.

Launching ditandai dengan pemukulan Gong oleh Pangdam III/Slw didampingi oleh Ketua PPAD Jabar Mayjen TNI (Purn) Cucu Somantri,  Senior Vice President Bank Mandiri, Irdam dan para Danrem.

Hadir dalam kegiatan Irdam III/Slw, para Danrem Jajaran Kodam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, Para Dansat dan Kabalakdam III/Slw serta para Dandim Jajaran Kodam III/Slw.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan