Breaking News
---

Haru-Dhani Naik Delman ke KPU Kota Bandung

Iring-iringan delman mengawal keberangkatan pasangan Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung, Rabu (28/8/2024).

Haru-Dhani Naik Delman ke KPU Kota Bandung

Rombongan Haru-Dhani (HD) berangkat dari Kiara Artha Park setelah melakukan deklarasi sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2024-2029.

Keberangkatan pasangan HD dikawal konvoi kendaraan ratusan simpatisan serta kader-kader partai pengusung dan pendukung.

Pantauan di lokasi, pasangan HD yang mengenakan pakaian nuansa putih-biru tiba di KPU Kota Bandung sekira pukul 14.05 WIB. Mereka lalu disambut prosesi mapag tamu yang telah disiapkan KPU.

Pasangan HD kemudian masuk ke dalam kantor KPU untuk memulai proses pendaftaran dengan menyerahkan berkas persyaratan yang diterima langsung Ketua KPU Kota Bandung Wenti Frihadianti.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa. Kita berdoa semoga pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan melahirkan kepemimpinan yang terbaik bagi Kota Bandung,” ujar Haru dalam sambutannya.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, pasangan HD dipastikan resmi menjadi calon wali kota dan wakil wali kota yang akan berebut suara masyarakat Kota Bandung pada Pilwalkot mendatang.

Pasangan HD sendiri diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Ummat, dan Partai Perindo.


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan