Breaking News
---

Hari Kedua, Paslon Jimat-Aku Daftar ke KPU

Hari kedua pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang, yang mendaftarkan diri ke KPU Subang, Rabu (28/8/2024), sekira pukul 11.00 WIB, yakni pasangan Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku), yang diusung koalisi partai Gerindra, Demokrat, dan PAN, serta 11 parpol non Parlemen. 

Hari Kedua, Paslon Jimat-Aku Daftar ke KPU

Ruhimat menyampaikan, dirinya diusung kembali di Pilkada Serentak 2024, oleh Koalisi Partai Gerindra, Demokrat dan PAN, serta 11 partai politik non parlemen. 

"Saya diminta melanjutkan pembangunan yang tertunda di periode sebelumnya. Insyaa Allah, akan saya tuntaskan, apabila nanti kembali terpilih," ujar Ruhimat. 

Sampai hari kedua pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati Subang di Pilkada Serentak 2024, baru dua pasangan calon yang mendaftarkan dirinya, yakni paslon Aslina (Asep Rochman Dimyati-Lina Marlina), yang diusung Koalisi Partai Nasdem, PKB dan PPP. Kemudian paslon Jimat-Aku (Ruhimat-Aceng Kudus). 

Sementara itu, waktu pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati Subang, di KPU masih menyisakan satu  hari lagi besok, yakni Kamis 8 Agustus 2024, yang dipastikan pendaftaran baru di tutup KPU pukul 23.59 WIB.

Informasi yang dihimpun RRI, pada pendaftaran hari terakhir, paslon Renaldi-Agus Masykur Rosyadi (Religius) yang diusung lokasi partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKS.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan