BREAKING NEWS :
Mode Gelap
Artikel teks besar

Dewan Taman Konsisten Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Gerindra, Taman SE., telah secara resmi dilantik sebagai legislator untuk periode 2024-2029 pada Senin 5 Agustus 2024. Pelantikan tersebut menandakan legislator daerah pemilihan tiga ini secara resmi memasuki periode ke tiga di DPRD Kabupaten Karawang.

Taman yang pada periode 2019-2024 lalu duduk di Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang tersebut bertekat untuk tetap konsisten dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai bidang, baik itu bidang infrastruktur, sosial, pendidikan hingga kesehatan.

Dewan Taman Konsisten Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

“Semoga dengan terpilihnya saya kembali dapat lebih membawa perubahan yang positif bagi masyarakat, serta dapat memperjuangkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh di berbagai bidang, baik pembangunan infrastruktur maupun kesejahteraan sosial, pendidikan, dan kesehatan,” ujarnya, Selasa (6/8/2024).

Tak lupa Taman pun mengucapkan rada syukur serta terimakasih kepada masyarakat daerah pemilihan tiga yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mewakili masyarakat di parlemen.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas Ridho dan izin nya saya dapat terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang Periode 2024-2029. Serta saya mengucapkan terimakasih kpd masyarakat dapil tiga khususnya Sahabat Kang Taman yang telah mendoakan dan mendukung saya di pemilihan legislatif bulan pebruari 2024 kemarin,” ungkap dia.

Ia juga berharap di periode ini dapat menjalankan Tusi ( tugas & fungsi) DPRD lebih baik lagi, yakni fungsi legislasi (pembuatan perda), budgeting (anggaran) dan pengawasan (controlling) terhadap kinerja eksekutif.

“Mohon doanya agar sy selalu di berikan kesehatan, kemudahan, kelancaran dan keberkahan serta Amanah dlm menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD, sehingga saya dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Karawang,” tandasnya. (*)

Posting Komentar