Breaking News
---

Dewan Karsim Janji Perjuangkan Petani Karawang

Suasana haru dan penuh kebanggaan menyelimuti Gedung Paripurna DPRD Karawang, ketika Haji Karsim resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2024-2029, Senin 5 Agustus 2024.

Politikus yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) ini meraih kemenangan gemilang dalam Pemilu Legislatif 2024 dengan perolehan suara signifikan di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Karawang.

Foto : Haji Karsim dan istri

Dalam pidato pelantikannya, Karsim tidak hanya mengucapkan rasa syukur, tetapi juga langsung menegaskan komitmennya untuk bekerja demi kesejahteraan masyarakat Karawang, khususnya para petani.

Ia menyampaikan bahwa bidang pertanian akan menjadi fokus utamanya selama menjabat. Karsim berjanji untuk memastikan ketersediaan pupuk yang mudah diakses dan peningkatan sistem irigasi serta pengairan sawah.

“Saya akan langsung bekerja untuk kepentingan masyarakat Karawang, khususnya dapil saya,” ungkap Karsim.

“Intinya, saya siap bekerja. Dengan dilantiknya saya sebagai anggota DPRD Karawang yang baru, saya berharap dapat mewujudkan kesejahteraan bagi para petani dan masyarakat Karawang secara umum,” tambahnya.

Kehadiran Haji Karsim di DPRD Karawang diharapkan membawa angin segar bagi dunia pertanian di wilayah tersebut. Banyak pihak menanti langkah konkret yang akan diambilnya untuk memperbaiki kondisi para petani dan memajukan sektor pertanian di Karawang.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Karsim siap menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat untuk lima tahun ke depan.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan