Breaking News
---

Viral Video Penampakan Orangutan Kalimantan Setinggi Rumah

Warganet Instagram dihebohkan video viral, orangutan Kalimantan raksasa hampir setinggi rumah. Penampakan orangutan raksasa itu, diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Viral Video Penampakan Orangutan Kalimantan Setinggi Rumah

Dari pantauan RRI.co.id, orangutan itu nampak mencari buah-buahan di pohon yang berada di sebuah rumah. Warga yang melintas, mengabadikan video orangutan itu masuk ke dalam pekarangan rumah.

"Momen pengendara mobil mengabadikan orangutan berukuran hampir setinggi rumah. Di tepi jalan di daerah Kalimantan Timur," kata caption postingan akun Instagram @fakta.indo, Senin (8/7/2024).

Akun Instagram tersebut mengaku, mendapat video tersebut dari seseorang bernama Khoirul Qomarudin. Dalam video itu juga terdengar suara seseorang yang terlejut, melihat orangutan sebesar rumah.

"Uh...ganalnya (besar sekali), besarnya yoo. Eh selfie dia," kata seseorang di dalam video itu.

Penampakan video viral orangutan sebesar rumah itu, sudah ditonton 53.600-an kali oleh netizen. Postingan video itu juga dihujani 1.777 komentar netizen.

"Dia kehilangan semuanya loh. Kehilangan rumahnya, kehilangan teman-temannya, kehilangan habitatnya," kata komentar akun Instagram @lusyanagustine.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan