Breaking News
---

Thomas Sebut Penunjukan Dirinya Bentuk Kontinuitas Pemerintahan

Wakil Menteri Keuangan, Thomas Djiwandono, mengatakan penunjukan dirinya sebagai bentuk kontinuitas pemerintahan Presiden Joko Widodo kepada Prabowo Subianto. "Tugas saya agar semua hal menyangkut APBN 2025 selaras dengan yang sudah dicetuskan pemerintah sekarang," ujarnya, Kamis (18/7/2024). 

Thomas Sebut Penunjukan Dirinya Bentuk Kontinuitas Pemerintahan

Tommy, panggilan akrabnya, mengaku siap bekerja sama dengan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati. Demikian pula dengan Wakil Menteri Keuangan I, Suahasil Nazara.

Tommy adalah putra mantan Gubernur Bank Indonesia, Sudradjad Djiwandono. Dia juga merupakan keponakan dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto.  

Pada Kamis (18/7/2024), Presiden Joko Widodo melantik tiga wakil menteri baru di Istana Negara. Selain Tommy, yang lainnya adalah Sudaryono sebagai Wakil Menteri Pertanian dan Yuliot Tanjung sebagai Wakil Menteri Investasi. 

Pelantikan dihadiri sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju. Di antaranya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dan Menteri BUMN Erick Thohir. 

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan