Breaking News
---

Targetkan 700 Siswa Baru, SMK Iptek Cilamaya Gelar Seleksi Gelombang II

Sabtu, 29 Juni 2024 kemarin, SMK IPTEK Cilamaya melaksanakan tes Penerimaan Peserta Didik Baru Gelombang Kedua yang dimulai pada pukul 09.00 s/d 12.00 WIB. Sebagaimana di ketahui, sekolah yang beralamat di Jalan Karasak - Cilamaya ini, memiliki kuota untuk Penerimaan Peserta Didik Baru sebanyak 700 lulusan SMP/Mts/Sederajat.
Foto : Lulusan SMP/Mts/Sederajat Tengah Tes Gelombang II PPDB di SMK IPTEK Cilamaya


Tes gelombang kedua ini diikuti 300 calon siswa/i baru dengan materi Tes Psikotes, Tes Kesehatan Mata, Tes Fisik, Pengetahuan Umum dan Pengetahuan Seputar Sekolah dan matematika kraeplin test berbasis perusahaan. Hasil dan kelulusannya di publikasikan pada pukul 15.05 WIB s/d selesai.
Foto : Lulusan SMP/Mts/Sederajat Tengah Tes Gelombang II PPDB di SMK IPTEK Cilamaya

Panitia PPDB SMK Iptek Cilamaya Indry Alistya mengungkapkan, tes gelombang kedua ini di syukurinya berjalan dengan lancar, pihaknya juga memberikan apresiasi semua tim panitia PPDB yang sejauh ini terus semangat mengajak anak-anak lulusan SMP/Mts untuk bersekolah di SMK IPTEK Cilamaya. Sebagai panitia, ia sampaikan terimakasih atas kepercayaan para calon peserta didik baru yang menjadikan SMK Iptek ini sebagai pilihan utama. 
"Semoga PPDB tahun ini target kita tercapai sebanyak 700 siswa/i bisa tercapai, "Ujarnya (27/06/2024).

Sementara itu, Carnimah, Wali murid calon peserta PPDB Gelombang II mengaku bangga dengan fasilitas dan infrastruktur SMK Iptek Cilamaya yang akan menjadi tempat anaknya bersekolah. Ia berharap, anaknya bisa fokus belajar dan memberikan hal terbaik untuk sekolah dan orangtua dengan prestasi dan hasil akademik yang baik.

"Saya menyekolahkan anak saya di SMK IPTEK Cilamaya karena sekolahnya bagus, gedung-gedung dan fasilitasnya lengkap. Semoga anak saya semakin rajin belajarnya di sekolah ini serta menjadi lebih baik, dan semoga sukses buat kedepannya" Ujarmya. 

Senada di ungkapkan Zaskia Fauziah Firdaus, peserta PPDB SMK Iptek Cilamaya, alasannya masuk ke SMK IPTEK Cilamaya karena dirinya tertarik dengan fasilitasnya yang memadai, kemudian menaruh harapan dirinya bisa diterima lulus sebagai siswa. "Karena, masuk ke SMK Iptek ini adalah tujuannya sejak di bangku kelas 3 SMP, " Ungkapnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Taufik Tamami ST mengatakan, Kegiatan PPDB ini sudah menjadi kegiatan tahunan dan menjadi implementasi untuk melakukan sebuah regenerasi pembelajaran untuk calon peserta didik baru, persiapan PPDB sendiri dimulai sejak Januari lalu sampai dengan terlaksananya test gelombang 1, gelombang 2, dan gelombang seterusnya yang akan terus di buka walau kuota sudah hampir memenuhi,  "Sebab antusias masyarakat dalam kepercayaannya untuk menyekolahkan di SMK IPTEK Cilamaya cukup tinggi, " Ujarnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan