GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Tanpa Messi, Inter Miami Kalahkan Toronto FC 3-1

Tanpa Messi, Inter Miami Kalahkan Toronto FC 3-1

Daftar Isi
×

Inter Miami mengamankan tiga poin ketika menghadapi Toronto FC pada lanjutan Major League Soccer 2024. The Herons -julukan Inter Miami- menang dengan skor 3-1 di Chase Stadium, Kamis (18/7/2024) meski bermain tanpa Lionel Messi. 

Tanpa Messi, Inter Miami Kalahkan Toronto FC 3-1

La Pulga -julukan Messi- absen karena mengalami cedera pergelangan kaki ketika membela Argentina di final Copa America 2024. Meski begitu, Messi terlihat hadir ke stadion menonton rekan-rekannya bermain dengan kaki yang menggunakan pelindung khusus.

Pertandingan berjalan cukup alot di menit-menit awal. Kedua tim bermain dalam tempo lambat dan kurang kreatif untuk menciptakan peluang.

Inter Miami baru bisa memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-43 lewat gol Diego Gomez. Alhasil, skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, tim asuhan Gerardo Martino itu berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 53. Federico Redondo mencetak gol dengan tandukannya yang memanfaatkan umpan manis dari tendangan bebas Julian Gressel.

Enam menit kemudian, Inter Miami bahkan menjauh dengan keunggulan 3-0 lewat gol kedua Redondo. Kali ini dia merobek jala gawang tim tamu dengan sontekannya di mulut gawang yang menyikat umpan silang Jordi Alba.

Tambahan tiga poin ini membuat Inter Miami tetap memuncaki klasemen Wilayah Timur dengan raihan 50 poin dari 24 pertandingan. Selisih dua poin dari Cincinnati (24) yang berada di tempat kedua. 

Sementara itu, Toronto tertahan di urutan kedelapan dengan perolehan 27 poin dari 25 pertandingan. Pasukan Tata Martino berikutnya bakal menghadapi Chicago Fire di Chase Stadium pada lanjutan MLS, Minggu (21/7/2024) pagi WIB.

Susunan Pemain:

Inter Miami (4-3-3): Callender; Alba, Krystov, Aviles, Fray; Rojas, Bright, Redondo; Gomez, Gressel, Campana

Toronto FC (4-4-2): Johnson; Petretta, Gomis, Long, Laryea; Etienne, Flores, Osorio, Bernardeschi; Insigne, Kerr

0Komentar