GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
SMAN 1 Tempuran Juara 3 Turnament Sepakbola Parikesit Antar SMA di Bekasi

SMAN 1 Tempuran Juara 3 Turnament Sepakbola Parikesit Antar SMA di Bekasi

Daftar Isi
×
Siswa ekstrakurikuler sepakbola SMAN 1 Tempuran Karawang (SMANTeka) Fc sukses menjadi juara 3 turnamen sepakbola antar siswa SMA di Lapangan Parikesit Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran Bekasi pada 21 Juli 2024 kemarin. 
Foto : Salah seorang siswa SMAN 1 Tempuran saat menerima piala kejuaraan turnamen Parikesit di Bekasi


Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Tempuran, Giri Renjana S.pd mengatakan, turnamen FEO Parikesit antar siswa SMA kelahiran 2007 itu di selenggarakan di Lapangan Parikesit Kampung Teko Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran, Bekasi pada 21 Juli 2024. Hasilnya, SMAN 1 Tempuran yang di wakili para wakil ekstrakurikuler sepakbola ini, harus puas dengan posisi juara 3. 
"Juara 3, pesertanya puluhan club. Tapi Alhamdulillah kita masih dapat gelar juara, " Ungkapnya. 

Giri menambahkan, atas prestasi itu, kesebelasan SMANTeka FC berhak atas uang pembinaan dan juga piagam serta trophy hasil pertandingan. Semoga, prestasi ini bisa di replikasi ekstrakulikuler lainnya. Karenanya, bagi yang sudah juara, pembinaan dan pelatihan tetap terus dilakukan pihak sekolah untuk terus kontinyu mengasah kompetensi para siswa di bidang non akademik ini. 
"Prestasi non akademik apapun, di apresiasi pihak sekolah. Semoga bisa di replikasi ekstrakulikuler lainnya, " Pungkasnya. (Rd)

0Komentar