Breaking News
---

Satlantas Polres Majalengka akan Jaga Jalur Cikijing 24 Jam

Satuan Polisi Lalulintas melakukan pengamanan pengalihan arus jalur Cikijing-Kuningan dengan menerjun 10 personel Lalulintas. Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Mochammad Ali dalam program Kentongan RRI Cirebon Selasa, (23/7/2024).  

Satlantas Polres Majalengka akan Jaga Jalur Cikijing 24 Jam

“Selama Proyek, kita menetapkan tutup total dan dijaga oleh anggota Lalulintas maupun dari Polsek Cikijing selama 24 jam ” kata Kasat Lantas melalui sambungan telepon.

Ia mengatakan, akan mengamankan jalur tersebut selama 24 jam dengan personel berjumlah 4 orang Anggota dengan rincian dari Polres Majalengka 2 orang dan Polsek Cikijing 2 orang. 

“Dari Lantas sekitar 10 personel untuk setiap harinya akan dijaga oleh 4 orang personel. Dari Polres 2 orang dan dari Polsek 2 orang,” ucapnya.

Personel yang akan berjaga akan dilengkapi dengan rompi dan menggunakan lampu agar terlihat oleh pengguna jalan.

“Kita melengkapi personel dengan rompi menjelang malam dan menggunakan lampu agar terlihat oleh pengguna jalan yang melintas,” katanya.

Jalur ditutup tersebut sudah tidak boleh dilalui oleh masyarakat mengingat sudah ditutup total. Pihak kepolisian juga akan dibantu oleh masyarakat untuk penutupan total. Sedangkan untuk jalur pengalihan Sat Lantas Polres Majalengka dilakukan upaya selektif dan dilengkapi dengan penunjuk arah. Namun akan menurunkan anggota ketika terjadi kepadatan untuk mengurainya. Masyarakat juga diharapakan patuh dan tertib dalam berkendara saat melalui jalur pengalihan.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan