Breaking News
---

PPP Rekomendasikan Heri Koswara-Sholihin untuk Pilwalkot Bekasi

DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merekomendasikan pasangan Heri Koswara-Sholihin sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi. Surat keputusan terkait hal itu diserahkan Wakil Ketua Umum DPP PPP, Ermalena, kepada keduanya di Jakarta, Kamis (25/7/2024).

PPP Rekomendasikan Heri Koswara-Sholihin untuk Pilwalkot Bekasi

Ermalena meminta pasangan Heri dan Sholihin serius melaksanakan kerja-kerja politik serta memperkuat konsolidasi untuk memenangkan Pilwalkot Bekasi.

"Harapan kami hanya satu, semua harus serius memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bekasi," ujarnya. DPP PPP juga meminta pasangan Heri-Sholihin selalu menjaga kekompakan dan komunikasi dengan partai-partai pengusungnya. 

"Dengan modal tersebut, kita akan mudah menggapai kemenangan," kata Ermaena. PPP merupakan partai ketiga yang secara resmi mendukung pasangan Heri Koswara-Sholihin.

Sebelumnya mereka telah memperoleh rekomendasi dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sholihin. Kemudian Partai Amanat Nasional (PAN) juga telah merekomendasikan meski belum berbentuk surat keputusan.

Menurut Sholihin, sebenarnya dukungan dari PKS dan PPP sudah cukup memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri ke KPU. "Namun, kami masih menunggu partai lain yang siap bergabung untuk menambah kekuatan kami," ujarnya. 

Heri Koswara merupakan Ketua DPD PKS Kota Bekasi sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Sedangkan Sholihinadalah Ketua DPC PPP Kota Bekasi serta anggota DPRD Kota Bekasi.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan