Breaking News
---

Polsek Telukjambe Timur Menggelar Binrohtal dengan Membaca Yasinan dan Asmul Husna

Kembali Polsek Telukjambe Timur Karawang menggelar agenda tetap berupa Binrohtal dan kali selain diikuti semua personel Polsek juga tampak hadirnya siswa Setukpa yang melaksanakan Latja (Latihan Kerja) di Polsek setempat.  

Rutinintas kegiatan kami di Polsek Telukjambe Timur yang digelar hari ini juga diikuti oleh para siswa dari Sekolah Calon Perwira  (CAPA)  dari Sukabumi, jelas AKP Iis Puspita kepada awak media.(25/7/24).
Polsek Telukjambe Timur Menggelar Binrohtal dengan Membaca Yasinan dan Asmul Husna

Dalam giat pun kami melibatkan sejumlah pihak lainnya diantaranya Ustadz Asep Hasan Sulaeman,SE dari Desa Telukjambe, para yatim piatu dan warga lingkungan sekitar.
Polsek Telukjambe Timur Menggelar Binrohtal dengan Membaca Yasinan dan Asmul Husna

Untuk pekan ini, kegiatan Binrohtal dijalankan di Mushola Ar-Ridwan Polsek Telukjambe Timur yang berada di Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur, dan isi kegiatan dengan membaca asmhul husna,Yasinan dan terakhir tauziah, ungkap Kapolsek AKP Iis Puspita. 

Tampak hadir selain Kapolsek Telukjambe Timur di lokasi Binrohtal, terlihat pula Panit Binmas Polsek Telukjambe Timur Ipda Sujarwoko,SH, Siswa Latja SIP Angkatan 55, Pers Polsek Telukjambe Timur dan anak  yatim piatu dari Yayasan Al Zarohmah serta pastinya jajaran personil polsek setempat.

Dijelaskan Kapolsek AKP Iis Puspita, agenda Binrohtal tertujuan untuk bimbingan rohani dan mental serta menjalin tali silaturahim dengan masyarakat. " Yang kami maksudkan adalah silahturhmi pihak kepolisian dengan Toga, Tomas dan warga masyarakat sehingga mereka dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya, pungkas Kapolsek Telukjambe Timur. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan