GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
PKS Usung Heri Koswara-Sholihin di Pilkada Bekasi

PKS Usung Heri Koswara-Sholihin di Pilkada Bekasi

Daftar Isi
×

DPP PKS resmi mengeluarkan rekomendasi  Pilkada Kota Bekasi untuk pasangan Heri Koswara-Sholihin. Rekomendasi diserahkan langsung Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di kantor DPP PKS, Selasa, (23/7/2024).

PKS Usung Heri Koswara-Sholihin di Pilkada Bekasi

Usai menyerahkan rekomendasi, Syaikhu langsung tancap gas. Mantan Wali Kota Bekasi tersebut langsung mempromosikan duet tersebut kepada warga Kota Bekasi.

Melalui video berdurasi kurang lebih 45 detik, ia mengajak masyarakat Kota Bekasi mendukung Heri Koswara-Sholihin. Ia menyebut keduanya menjadi sosok yang pas menahkodai Kota Bekasi lima tahun mendatang.

"Mari kita terus semangat untuk memajukan kota kita, Kota Bekasi bersama Heri Koswara dan Sholihin. Saya kira ini sosok yang bisa kita harapkan mewujudkan Bekasi maju, tentunya butuh kebersamaan dari kita semua," kata Syaikhu, lewat pesan video yang viral di WhatsApp Grup, Selasa (23/7/2024).


Sementara itu Heri Koswara sendiri mengatakan, Surat Keputusan (SK) untuk ia dan Sholihin sudah didapat. Keduanya menerima SK di DPP PKS yang langsung diserahkan oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Selanjutnya, deklarasi akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Dengan melibatkan seluruh elemen kekuatan baik partai pendukung maupun relawan.

"Alhamdulillah, SK sudah kami dapatkan dari DPP PKS. Langkah selanjutnya kita akan segera melakukan deklarasi, mohon doa dan dukungannya," ujarnya, mengakhiri.

Perlu diketahui, Heri Koswara merupakan Ketua DPD PKS Kota Bekasi dan juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Adapun Sholihin merupakan Ketua DPC PPP Kota Bekasi berstatuskan anggota DPRD Kota Bekasi.

Rekomendasi PKS dibahas pada 9 Juli 2024 dalam rapat petinggi partai. Kemudian diterbitkan pada 10 Juli 2024 dengan ditandatangani langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.(*)

0Komentar