Breaking News
---

Piala Presiden 2024, Persis Tahan Imbang PSM 2-2

Persis Solo berhasil menahan imbang PSM Makassar pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2024. Kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (22/7/2024) sore WIB.

Piala Presiden 2024, Persis Tahan Imbang PSM 2-2

Persis unggul cepat sesaat setelah kickoff Ramadhan Sanantha mendapat umpan panjang. Bisa lepas dari jebakan offside, Sananta menjebol gawang mantan klubnya dengan tendangan keras ke arah tiang kanan gawang PSM.

Sananta menggandakan keunggulan Persis di akhir babak pertama. Berawal dari kemelut di depan gawang PSM berkat aksi Moussa Sidibe, bola muntah berhasil disambar Ramadhan Sananta menjadi gol.

Skor 2-0 ini menutup jalannya babak pertama di pertandingan ini. Tertinggal 2-0 di babak pertama, PSM Makassar mencoba bangkit.

PSM bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-58. Meneruskan sebuah umpan dari tendangan sudut, Yuran Fernandez mampu menjadingkan bola untuk Juku Eja.

Di menit ke-68, kedudukan berhasil kembali sama kuat 2-2. Abdul Rahman yang sukses membobol gawang Persis memanfaatkan bola muntah sundulan Haljeta menjadi gol.

Setelah itu, tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai peluit panjang dibunyikan. Alhasil, PSM Makassar menahan imbang Persis Solo dengan skor 2-2.

Hasil imbang ini membuat Persis masih berada di peringkat tiga dengan raihan satu poin. Sementara PSM tertahan di dasar klasemen.

Susunan Pemain:

Persis Solo (4-2-3-1): Muhammad Riyandi; Rizky Dwi, Eduardo Kunde, Ricardo Lima, Giovani Numberi; Sutanto Tan, Ripal Wahyudi; Moussa Sidibe, Sho Yamamoto, I Gusti Made Rendy; Ramadhan Sananta.

Pelatih: Milomir Seslija.

PSM Makassar (3-5-2): Muh Ardiansyah; Syahrul Lasinari, Aloisio Soares, Yuran Fernandes; Victor Dethan, Ricky Pratama, Arfan, Latyr Fall, Rizky Eka; Nermin Haljeta, Adilson Da Silva.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan