Breaking News
---

Peringatan Hari Anak Nasional, Bupati Karawang Ajak Seluruh Pihak Lindungi Hak Anak

Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) menggelar peringatan Hari Anak Nasional yang dilaksanakan di Lapang Karangpawitan, Kamis (25/7/24).

Hari Anak Nasional di Karawang

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Wiwiek Krisnawati menyampaikan bahwa peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Karawang dilaksanakan dengan berbagai kegiatan perlombaan yang bertujuan memberikan kesempatan anak untuk berkembang sebagai pondasi masa depan.

"Hari Anak Nasional bukanlah sekedar penuh perayaan, namun panggilan untuk melindungi dan mengembangkan potensi anak-anak Indonesia khususnya anak-anak Karawang yang merupakan aset berharga," lanjutnya.


Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan seluruh jajaran DP3A atas pelaksanaan peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Karawang.

Selain itu, ia juga mengapresiasi kepada Disdukcatpil atas pembuatan dan penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) yang sudah tersebar di Kabupaten Karawang.

Ia berharap seluruh pihak bekerjasama menuntaskan permasalahan khususnya terkait hak anak di Kabupaten Karawang.

"Kami berharap bapak ibu bekerjasama, mulai menyisir permasalahan yang ada di Kabupaten Karawang khususnya terkait hak anak. Jika bersama-sama insyaallah kita bisa menyelesaikan permasalahannya," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada para pemenang lomba pra hari anak, penyerahan bantuan, pengukuhan Bunda Forum Anak di 30 kecamatan oleh Bunda Forum Anak Kabupaten Karawang Hj. Vida Aep Syaepuloh dan launching stop perkawinan anak.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan