Breaking News
---

Pemkab Karawang Rah Anugerah Program Ekonomi Terpuji kategori Akselerator Transformasi Digital

Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang meraih Anugerah Program Ekonomi Terpuji kategori
Akselerator Transformasi Digital dalam ajang Detik Jabar Awards 2024 yang diselenggarakan di The Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu (17/7/2024) malam.
Pemkab Karawang Rah Anugerah Program Ekonomi Terpuji kategori Akselerator Transformasi Digital

Anugerah Program Ekonomi Terpuji kategori Akselerator
Transformasi Digital tersebut serahkak langsung oleh
Direktur Transmedia Latif Harnoko kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karawang Wahidin, S.E., M.Si mewakili Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh SE.

"Alhamdulillah detikJabar memberikan penghargaan untuk penerapan Transformasi Digital yang kami Pemkab Karawang terapkan," ucap Wahidin.
Lebih lanjut Wahidin menjelaskan, bahwa penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) oleh
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang telah dilakukan dengan berbagai upaya untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Karawang.

"Jadi intinya kami telah menerapkan berbagai aplikasi dalam SPBE, seperti aplikasi perencanaan, aplikasi keuangan, dan aplikasi kepegawaian," kata Wahidin.

Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan proses administrasi dan meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan pemerintahan di Kabupaten Karawang.

"Tentu akan terus kita tingkatkan, termasuk dalam rangka penyediaan transformasi digital untuk masyarakat di Kabupaten Karawang," ujar Wahidin.
Anugerah detikJabar Award 2024 diberikan kepada figur, instansi dan komunitas. Para penerima anugerah telah melewati serangkaian tahapan panjang oleh tim asesmeninternal. Selama beberapa bulan terakhir, tim telah melakukan riset hingga penilaian akhir.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan