Breaking News
---

Pecah, Gebyar Keren di MPLS SMK Iptek Cilamaya

Kamis pekan kemarin, SMK Iptek Cilamaya gelar kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) sekaligus menutup segudang rangkaiannya. Kegiahan dari 16 - 18 Juli itu selain di sosialisasikan materi keamanan dari aparat kepolisian, Badan Narkotika Nasional (BNN) hingga para alumni dan guru-guru, MPLS yang di ikuti 550 siswa baru ini juga di isi dengan gebyar keren tampilan ekstrakulikuler dan kompetensi para siswa SMK Iptek Cilamaya.

Foto : Kegiatan MPLS di SMK IPTEK Cilamaya di ikuti 550 siswa baru dari berbagai kompetensi keahlian

Diva Tungga Dewi selaku ketua pelaksana MPLS mengatakan, mempersiapkan kegiatan ini butuh waktu tiga bulan terakhir agar semua kegiatan dan rangkaiannya berjalan optimal. Tujuannya, tiada lain adalah untuk membikin para siswa baru betah dan beradaptasi dengan lingkungan sekolah sebagai rumah kedua tempat mereka mengenyam pendidikan. Disamping, sebut Diva, untuk melatih mental dan mengutamakan kenyamanan mereka sebagai peserta selama Mpls.
"Kita siapkan segala sesuatunya agar mereka bisa beradaptasi maksimal selama Mpls, " Ujarnya. 

Ia berpesan di akhir penutupan MPLs, agar kiranya semua peserta MPLS yang telah mengikuti kegiatan ini bisa lebih disiplin dan juga bisa mematuhi peraturan sekolah dan semoga apa yang sudah di demostrasikan dal ajang promosi Ekstrakulikuler, bisa memacunya untuk berpartisipasi 

"semoga next di MPLS 2025 bisa lancar dan juga tiada kendala dan semoga para pendatang baru di SMK IPTEK Cilamaya semakin banyak dan semangat, " Ungkapnya.

Titin Nurjanah, S.E., M.Si selaku Kesiswaan SMK IPTEK Cilamaya mengapresiasi kegiatan MPLs yang berjalan dengan lancar dan di ikuti dengan semangat oleh 550 siswa baru.

Foto : Kegiatan MPLS di SMK IPTEK Cilamaya di ikuti 550 siswa baru dari berbagai kompetensi keahlian

"Atas nama sekolah, kami menghaturkan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang terlibat dalam sukesnya acara MPLS ini, semoga bermanfaat dan memacu semangat siswa baru dalam beradaptasi di lingkungan sekolah, " Harapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan