Breaking News
---

Pansel Capim KPK Catat 300 Orang Telah Mendaftar

Sebanyak 300 orang mendaftar untuk mengikuti proses seleksi calon pimpinan (capim) dan calon anggota Dewan Pengawas (Dewas) KPK. Data itu berdasarkan pendaftaran yang diterima Pansel KPK hingga Minggu (14/7/2024) pukul 16.45 WIB. 

Pansel Capim KPK Catat 300 Orang Telah Mendaftar

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Anggota Pansel KPK Ivan Yustiavandana. Ivan menjelaskan 300 orang yang mendaftar terdiri dari 170 orang mendaftar sebagai capim KPK.

Serta, 130 orang mendaftar sebagai calon anggota Dewas KPK. "Jumlah calon pimpinan sebanyak 170 orang dan jumlah calon Dewas sebanyak 130 orang," kata Ivan saat dikonfirmasi, Senin (15/7/2024).

Ivan mengungkapkan, data tersebut kemungkinan masih akan terus berkembang. Hal ini mengingat pendaftaran capim KPK dan calon anggota Dewas KPK baru akan ditutup pada malam nanti. 

Pansel Capim KPK akan membuka pendaftaran calon pimpinan dan calon anggota Dewas KPK mulai 26 Juni sampai dengan 15 Juli 2024. Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat dilihat melalui media cetak, media elektronik.

Laman resmi Komisi Pemberantasan Korupsi kpk.go.id. Serta, laman resmi Kementerian Sekretariat Negara setneg.go.id

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan